PADANG

Collection by Diyah Handayani

125 
Pins
 • 
12 
Followers

Resep Rendang Padang Asli Minang Sederhana

Rendang berasal dari kata 'marandang' yaitu ialah proses memasak untuk menghilangkan air. Untuk itu, dalam proses memasak rendang a...

Lembutnya ikan yang dimasak dengan Asam Kandis dalam bumbu Asam Padeh, akan membuat nafsu makanmu bertambah!

Ikan Patin Asam Padeh ~ Resep

Lembutnya ikan yang dimasak dengan Asam Kandis dalam bumbu Asam Padeh, akan membuat nafsu makanmu bertambah!

Ayam Goreng Lado Mudo Khas Padang (Ayam Cabe Ijo)

Resep Ayam Goreng Lado Mudo Khas Padang (Ayam Cabe Ijo) oleh Shepty Liestiowati

Resep Ayam Goreng Lado Mudo Khas Padang (Ayam Cabe Ijo). Makanan Padang emang juarak! Dari rendang yang melegenda, sambel ijonya yang nagih, paru gorengnya yang gemesin. Duh! Nah ayam lado mudo juga nggak kalah enaknya. Ayam goreng yang masih basah gitu dimasak sama sambel ijo favorit, duh kebayang kan buka puasa pake ini. Haha 😄😄 Fyi: ngedit poto2 disini bikin nelen ludah! Haha

Ayam Goreng Lado Mudo Khas Padang (Ayam Cabe Ijo)

Resep Ayam Goreng Lado Mudo Khas Padang (Ayam Cabe Ijo) oleh Shepty Liestiowati

Resep Ayam Goreng Lado Mudo Khas Padang (Ayam Cabe Ijo). Makanan Padang emang juarak! Dari rendang yang melegenda, sambel ijonya yang nagih, paru gorengnya yang gemesin. Duh! Nah ayam lado mudo juga nggak kalah enaknya. Ayam goreng yang masih basah gitu dimasak sama sambel ijo favorit, duh kebayang kan buka puasa pake ini. Haha 😄😄 Fyi: ngedit poto2 disini bikin nelen ludah! Haha

Resep kalio daging padang oleh yNy

Resep kalio daging padang. ni kalio daging kalo mo dijadiin rendang masak mpe kuahnya abis n warnanya jd coklat keiteman(butuh waktu luuaammaa bgt alias musti sabar)

gulai ikan tongkol aceh

Gulai Ikan Tongkol Aceh

Hari ini posting resep masakan ikan dulu, tapi ini sebenarnya buatnya sudah beberapa waktu yang lalu, belum sempat tayang. Nah kali ini resep gulai ikan tongkol Aceh, hmmm walaupun namanya gulai tapi yang ini minus santan. Rasanya.. unik kalau kata saya, dan pastinya sedap, he he he.. apalagi pakai ikan tongkol, ikan favorit begini. Ceritanya waktu itu blogwalking ke blognya mba Luluk Williams, hmmm kelihatan enak deh gulai ikan tongkol yang mba Luluk buat, tapi ada pemakaian asam sunti, nah…

Resep Membuat Gulai Kikil ( Tunjang ) Padang

Resep Membuat Gulai Kikil ( Tunjang ) Padang

Resep Membuat Gulai Kikil ( Tunjang ) Padang - Hallo selamat sore bunda-bunda cantik dirumah . hai juga buat para calon ibu muda yang sedang gemar sekali belajar memasak . ketemu lagi dengan harianresep.blogspot.com yah . hari ini kita akan belajar memasak hidangan khas minang ya bun . loh kok dari kemarin update nya masakan khas minang terus sih min ? Hheehe iya nih bun , admin kayanya lagi kemaruk banget sama masakan padang . jadi jangan bosen-bosen ya kalau akhir-akhir ini admin lebih…

Resep Ayam Pop yang Gurih dan Enak

Resep Ayam Pop - IndoTopInfo.com

Ayam pop merupakan Salah satu masakan Padang yang TOP banget! Patut dicoba deh. Resep Ayam Pop dengan rasanya yang Nikmat.

Resep Gulai Daging Sapi Cincang Padang | Resep Masakan Indonesia (Indonesian Food Recipe)

Resep Gulai Daging Sapi Cincang Padang

Gulai cincang merupakan cara spesial memasak daging tetelan dengan kuah kental yang sangat enak dan gurih. Resep gulai daging sapi menggunakan bumbu gulai Padang ini, benar-benar kaya akan bumbu dari perpaduan santan dan aneka rempah, yang membuat masakan asli Minang ini juga menjadi menu khas di rumah makan Padang. Tak hanya daging sapi, daging kambing juga bisa dijadikan bahan utama. Campuran cincang atau potongan daging dan tetelan (daging yang mengandung lemak), hingga tulang dengan…

Resep Membuat Gulai Kikil ( Tunjang ) Padang

Resep Membuat Gulai Kikil ( Tunjang ) Padang

Resep Membuat Gulai Kikil ( Tunjang ) Padang - Hallo selamat sore bunda-bunda cantik dirumah . hai juga buat para calon ibu muda yang sedang gemar sekali belajar memasak . ketemu lagi dengan harianresep.blogspot.com yah . hari ini kita akan belajar memasak hidangan khas minang ya bun . loh kok dari kemarin update nya masakan khas minang terus sih min ? Hheehe iya nih bun , admin kayanya lagi kemaruk banget sama masakan padang . jadi jangan bosen-bosen ya kalau akhir-akhir ini admin lebih…

Rendang Ayam by Dapur Malaysia, via Flickr

Resepi Rendang Ayam

Bahan-bahan (5-6 orang) 5-6 ketul ayam 8 ulas bawang merah 2 ulas bawang putih 1/2 inci halia 1/2 inci lengkuas 1/2 inci kunyit hidup 7 biji cili padi 3-4 batang serai - dititik 1 sudu besar cili kisa

Sari Bundo masakan padang menyajikan resep ayam balado hijau khas makanan minangkabau. Ayam balado hijau memiliki aroma khas berbeda dari ayam balado merah.

Resep Ayam Balado Hijau, Khas Rumah Makan Padang

Sari Bundo masakan padang menyajikan resep ayam balado hijau khas makanan minangkabau. Ayam balado hijau memiliki aroma khas berbeda dari ayam balado merah.