Pinterest • De ideeëncatalogus voor iedereen

Sketchnote Army - A Showcase of Sketchnotes

156
18

yama-bato:  Anne Redpath (1895 - 1965)      The Chinese Rug, c. 1944  http://www.anthonyhepworth.com/

16
2

Bouw een boomhut in je tuin, en breng je kinderen liefde voor de natuur bij. Een…

8
2
van The Snug

7 Show-Stopping DIY Wedding Centerpieces

wedding centerpieces you can diy. Succulents: Great for any type of weather, these low maintenance plants are a beautiful and versatile addition to any wedding decor. VIA @myweddingdotcom

63
7
1

Sadar gak sih? Skrg tuh cwe-cwe di Instagram kayanya cakep-cakep banget? Iya DI FOTO! Aslinya ya BIASA aja kok. Belum lagi klo liat di kolom search isinya Cwe-cwe seksi semua anak2 SMA yg roknya ngepress abis sampe sengaja disobek2 entah Apa Faedahnya. Akun dedek2 gemes yg isinya Foto-foto begini tuh udah deh followersnya bisa melejit langsung 10k 20k 30k ber k k k lah pokoknya. Dan kayanya INJO harus nulis sesuatu buat Dedek2 Pengajian yg mungkin udah mulai berfikir "Ihh enak yah jd Mba…

How to make a mason jar solar light | DIY & Crafts Tutorials

How to make a mason jar solar light | DIY & Crafts Tutorials

147
11